Jumat, 13 Februari 2009

Cantangen always come

Hiks.. taukah kalian about cantangen?? penyakit kronis (karena rasanya juga sakit bgt) yang menyerang bagian tubuh yaitu jempol. cantangen membuat jempol kita bernanah dan sedikit bengkak. nggak tau penyebab sebenarnya karena apa. katanya sih kuku kita nancep k daging. whatever penyebabnya,kenapa cantangen selalu mengusik hidupku. dulu jaman aku sd(lupa kelas berapa),kuku di jempol kiriku haruz dicabut melalui operasi minor. huh,sakit abiz. tentu nungguin si kuku tumbuh juga lama pol. beberapa kali si cantangen datang ke aku lagi kadang di kanan, kadang di kiri. padahal ku sudah berusaha mencegah,tapi kenapa dia suka banget ma aku? dan setelah kejadian ke jogja pake sepatu agak sumpek,ne cantang menghampiriku lagi. makin hari makin sakit. oh cantangen,don't distrube my life again.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi menurut leluhur gue yang juga cantangen (syukur alhamdulillah ga nurun ke DNA saya) cantangen itu terjadi karna faktor DNA

jadi percuma aja di cabut tuh kuku ampe berjuta kali juga hasilnya sama, tetep sakit
karna yang bikin sakit itu struktur pertumbuhan kukunya

cantangen ga hanya mengancam jempol aja, kuku jari tangan juga bisa kena

Pipit Pito mengatakan...

Kamu dapet award
Diambil ya di postinganku yang judulnya A-W-A-R-D !!!