Minggu, 09 November 2008

WHO ARE YOU n WHO AM I?

Kata-kata itu selalu terngiang dalam pikiranku. Hhhhmmm… gak tiap saat sih, tapi saat-saat ku ingat dirinya dan diriku di dalam hubungan percintaan ini…

Kata orang kalau sayang, pasti rela nglakuin apa aja?? Kayaknya gak berlaku di kami.

Kata orang kita harus terima apa adanya?? Kayaknya gak juga berlaku di kami.

Kata orang kalau sayang, saling menjaga?? Kayaknya gak juga berlaku di kami.

Kata orang kita harus saling dukung?? Kayaknya gak juga berlaku di kami.

MENURUTKU,,, SAYANG BERARTI MEMPOSISIKAN DIRI KITA DI TEMPAT YANG SEHARUSNYA.

Kalau dia marah, diriku harus menenangkannya.

Kalau dia salah, diriku harus siap memaafkannya.

Kalau dia sedih, diriku harus membahagiakannya.

Kalau dia down, diriku harus meng-up-kannya.

Kalau dia bermasalah, diriku harus membantunya.

TAPI,,, APA DIA NGIJININ AKU BERADA DI POSISI ITU?

Ketika dia marah, susah aku tenangin, tanpa niat dari hatinya sendiri.

Ketika dia salah, dia merasa tak bersalah, dan gimana aku bisa maafin?

Kalau dia sedih, menurutnya aku tak pernah ada di sampingnya untuk menghiburnya. Bukannya aku tak mau menghibur, tapi tak pernah ku tahu kapan dia sedih? Dia tak pernah cerita apa-apa?

Kalau dia down, semangat yang kuberi sepertinya hanya angin lalu. Menyejukkan hanya sesaat, tapi tak berarti lagi di kemudian.

Kalau dia bermasalah, dia marah-marah. Aku tahu dia punya masalah, tapi aku tanya dia tak pernah bercerita. Katanya solusi dari aku tak pernah tepat. Tapi, sejauh ini yang ku tahu, dia tak pernah bercerita apapun, kalaupun bercerita, itu tak pernah selengkap ceritanya ke NXXX. Jadi, gimana aku bisa member solusi yang tepat?

APA DIA JUGA UDAH DIPOSISI ITU?

Sepertinya tidak… Padahal seharusnya dia sebagai lelaki harus lebih bisa diposisi itu tanpa harus dituntut. Dia pun tak suka dituntut.

LALU WHO ARE YOU N WHO AM I??

Aku hanya ingin dihargai sebagaimana dia menganggapku sebagai pacar, bahkan lebih dari itu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tenang....
pacarku juga gitu ko...
aku juga gt ma pacar ku...
keliatan n ya emang nggak akur ya...?????
tapi kami masih bertahan tuuuhh.....
hehehe....
kata orang "cinta itu pengertian dan butuh"....
dia emang udah nggak pengertian....
kami juga udah nggak pengertian....
tapi dia masih butuh kamu nggak??
kalo aku ma dia c masih saling butuh....
jadi masih langgeng sampe sekarang....
ya lumayan lah tahun....