Kamis, 06 November 2008

SEGERA SELESAIKAN PEMBANGUNAN!

Bener-bener deh tiap ada kelebihan pasti da kelemahan. Kayak kuliah di ekonomi. Emang mungkin kita kelebihan uang (re : uang fakultas ), ampe-ampe kita selalu membangun ini itu. Hhhmmm, tapi pembangunan di FE tuh tergolong setengah-setengah.

Contoh : Proyek pertama gedung lima lantai. Baru jalan pasang fondasi, ada proyek baru yaitu pembangunan gedung UKM. Finishing belum selesai, ganti renov aula. Sekarang, lagi mbangun parkiran.

Huh… Gila, FE jadi kotor dan panas. Pohon ditebang-tebang, moga ja ntar dibangun taman-taman sebagai salah satu upaya penghijauan. Kalau di dalam ruang kelas sih mang adem, secara ada AC. Tapi, keluar kelas kayak dipanggang. Ditambah lagi kalo angin, debu-debu proyek ikut-ikutan mabur kesana-kemari.

Sampai saat ini, proyek utama gedung lima lantai belum dilanjutkan. Ini membuat proses belajar mengajar kalang kabut. Hohoho. Lebay yo?

Sekarang cari ruang kelas kosong ja susah banget. Padahal semester-semester kemaren gampang banget nyari ruang kelas. Ini disebabkan karena sekarang gak ada kuliah Non-Reg (Kuliah Malem). Akibatnya, semua kuliah malem dipindah ke pagi ampe sore. Maklum ja sekarang dosen-dosen gak bisa pindah jam seenaknya. Dan dampak terbesar pada asisten-asisten dosen.

Di FE, asisten dosen harus memberi materi tambahan di luar jam kuliah. Kalau semester-semester kemaren asisten bisa milih jam dan ruang dengan mudah. Sekarang tidak demikian. Semua asisten dosen dialihkan ke hari Sabtu karena ketidaktersediaan ruang. Nah, ini ni kejamnya FE. Hari Sabtu tuh harusnya libur!!! Hampir di semua fakultas di UNS libur. Karena FE selalu terdepan, maka masuklah kita di hari Sabtu.

Terima kasih FE, semoga perjuangan ini membuahkan hasil dan segeralah selesaikan pembangunan agar FE semakin terdepan.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juja masuk hari sabtu...

Ya.. FE gitu lho...

Milih jadwal olahraga hari sabtu...
Piye meh muleh..

Pipit Pito mengatakan...

Psikologi mbangune cepet...

Muhahahahahaha!!!!!