Rabu, 27 Agustus 2008

I vs HIS EX-GIRLFRIENDS

Hhhmmm… Apa mantan pacar tuh mang tercipta buat ngebayangin hubungan yang sekarang?? Bete banget kalo kayak gitu. Dan kenapa aku selalu ngalamin itu. Suck!!

Kenapa sih gak bisa jadi mantan pacar yang baik hati? Like me… Hohoho. Kan udah punya idup sendiri-sendiri, kenapa harus ikut campur urusan orang! Yah, oke sekarang temenan? Setidaknya hormatilah pasangan mantanmu yang sekarang. Kenapa harus menyembunyikan sesuatu dari aku?

Salah gak sih nglarang dia berhubungan ma mantan? Ini akan jadi salah kalo ternyata mang mereka berdua udah bener-bener gak “rasa”. Tapi, kalo dia ada gelagat harap-harap bisa jadian lagi, apa salah nglarang dia?

Oke, kesalahan tidak bisa dilimpahkan ke si EX aja? Tapi, sikap cowok kita tentu juga harus ikut dievaluasi karena ini kan juga menyangkut mereka berdua. Logikanya hubungan mereka tidak akan berlanjut-lanjut tanpa kontribusi dan respon masing-masing.

Aku minta saling percaya. Aku nglarang dia berhubungan karena aku punya bukti! Kenapa dia nekat? Dia berarti yang gak percaya aku? Kenapa dia lebih memilih dia? Aku juga berusaha percaya dia tapi dia??? Berbohong demi dia??

Marah besar! Bukan salahku! Dia yang berusaha main api!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah jd mkin mrasa besalah ma adi deh

ebik dei mengatakan...

iya gw tau....udah dicritani detaile....hohohoh...
kapan q dibawa maen ke ekonomi?????