Minggu, 24 Agustus 2008

CATATAN MASA KECILKU

Salah diagnose. Dulu waktu tes kelamin USG katanya aku adalah seorang lelaki. Tapi, hasilnya ketika akhirnya aku ada di dunia aku menjadi perempuan. Hehehe. Tentu it is not mean that I’m a magic baby…

Jiwa kelelakian memang mengalir dalam tubuhku. Gimana nggak? Sebagian saudaraku yang seumuranku kebanyakan lelaki, alhasil dulu aku seneng maen ma mereka… maklum lah kesibukan bapak ibu mengais rejeki membuatku harus dititipin ke tempat saudaraku. Oia, ngrasain juga gak budaya “lebaran=baju baru?”. Budaya tuh mang ada dalam keluargaku, it’s mean aku juga selalu dapet baju baru tentunya. Hehehe. Tapi, aku gak mau pake tuh baju baru. Why? Because baju yang dibeliin ibuku adalah baju cewek. Aku gak mau pake baju cewek, aku malah minjem baju punya sepupu lelaki ku.. oia, tiap potong rambut pun aku juga pilih gaya rambut cowok… kalau maenan, aku lebih suka maen tembak-tembakan dibandingin maen boneka.

PEDE abis… sejak masuk TK aku udah terkenal jadi anak yang PEDE dan ngeyelan. Hehehe. Gak tau juga ding ini bisa dikatain PEDE, Sok tahu, apa sombong. Whatever, pokoke dulu aku mesti ikut andil dalam tiap kesempatan. Tiap kali guru bilang “Siapa yang mau???....” aku pasti yang pertama mengacungkan tangan dan bilang bersedia ikut. Sebodo amat aku bisa pa gak, penting nimbrung dulu.

Biar kata orang aku pinter, tapi ternyata aku juga bodoh. Hhhmmm, bodoh apa gampang ditipu yah?? Pokoknya waktu itu di siang hari, aku, sepupuku, juga temen-temen TK maen bersama (temen-temen=cewek juga cowok). Waktu tuh tiba-tiba aku diancam gak bakal diajak maen, kecuali kalau aku mau dicium salah satu temenku bernama XXXX (4 digit nama panggilannya, gak etis disebut di sini). Huh, bodohkan?? Eitsss, tentu di jaman aku kecil dulu,meski ciuman di pipi tetep aja dikira itu adalah sesuatu yang tabu.

Ngaku-ngaku udah pinter ngaji. Kebohongan yang aku inget banget yah waktu SD kelas 1. Karena aku sekolah di sekolah Islam, jadi aku udah dapet pelajaran ngaji sejak dini., waktu tuh guruku nanya “kamu ngajinya ampe mana? Iqro’ jilid berapa?”. Dan dengan lantangnya aku bilang “Udah Al-Qur’an bu.” Eh, seketika itu, aku langsung dites baca Al-Qur’an, dan hasilnya tentu aku nggak bisa baca. Yah terpaksa deh aku disuruh belajar Iqro’ dari awal, padahal seingetku dulu ku juga udah jilid banyak. Tapi, ini bisa jadi cambukan buatku. Gak mau terlalu malu, aku jadi rajin belajar biar aku lebih pinter dari temenku.

Langganan masuk rumah sakit. Sejak aku ada di dunia, kata ibu aku sering banget pajak mondok di rumah sakit, setidaknya yah setahun pasti ada aja yang bikin aku masuk rumah sakit. Yah setidaknya, ketika aku udah mulai gede, aku sadar kalu sakit tuh gak enak dan berusaha jaga kesehatan.

Aku jadi bos. Tau gak? Gak tau kenapa dulu aku jadi bos dan semua orang menghormati dan maybe takut padaku. Padahal dulu itungannya aku paling muda dari temen-temenku, tapi aku diperlakukan kayak bos. Hehehe. Gak mau rugi, ya dimanfaatin aja. Buruknya sih, aku jadi gak mau disaingi. Tiap ada yang Nampak mau bersaing, langsung ku musuhin.

Hehehe, aku yang dulu ma aku yang sekarang beda pa nggak yah??????

2 komentar:

ebik dei mengatakan...

kirain kau orang paling perfect se MiRIS....
heheheheh
blog ku jadiin link yak!!!!heheheh

Unknown mengatakan...

Kowe nduwe blog to?
wkakakakaka

selamat....
selamat...

kirain lo paling gaptek

dibikinin de' yudi ya?